Minggu, 11 Maret 2012

Pengalaman mengesankan 2


Pengalaman mengesankan

Pada waktu itu,keluarga saya pergi ke Bandung.Saya beserta keluarga saya pergi sekitar jam 09.00 pagi.Saat kami sampai di sekitar kilometer 80,mesin mobil kami panas.Akhirnya,bapak saya memutuskan untuk berhenti di bahu jalan.Bapak saya turun dari mobil dan membuka kap mesin mobil kami.Tapi setelah bapak saya lihat tidak ada apa apa yang aneh atau tidak berfungsi,akhirnya kami sekeluarga jalan lagi.Setelah menaiki beberapa tanjakan mobil kami panas kembali.Untunglah ada rest area dekat situ.Kami akhirnya sekali lagi berhenti dan mengecek mesin.Bapak saya juga menelpon montir langganannya.Setelah sekitar semenit,bapak saya baru tahu bahwa yg menyebabkan mesin panas adalah radiatornya.Lalu bapak saya berkata”mau gimana lagi beberapa kilo lagi udah nyampe Bandung,mau panggil montir kejauhan.Mendingan kita jalan aja”.Akhirnya kami sekeluarga jalan kembali.Kami menjalankan mobil di bawah 80 km/jam.Setelah beberapa lama akhirnya kami mencapai Bnadung dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar