Sabtu, 10 Maret 2012

Pengalaman mengesankan


Pengalaman mengesankan

Saat liburan sekolah tahun lalu,saya pergi ke Taman safari puncak.Sesampainya saya disana saya langsung diarahkan ke tempat melihat binatang dengan mobil.Jadi kita berkeliling ke tempat tempat hewan tapi kita di dalam mobil.Disana saya melihat banyak binatang mulai dari jenis Karnivora hingga omnivora.Setelah dari situ,saya langsung pergi ke tempat burung – burung berada.Setelah saya ke tempat burung – burung,saya lalu melihat ada tempat dimana kita bisa berfoto dengan harimau dan singa.Saya disuruh oleh bapak saya untuk berfoto dengan hewan disitu,namun saya masih takut.Setelah berpikir beberapa lama berpikir akhirnya saya memutuskan untuk berfoto karena saya berpikir “kapan lagi saya foto sama binatang buas”.Akhirnya saya berfoto dengan harimau.Saat saya masuk ke tempat foto itu,saya agak merasa takut.Namun pada akhirnya saya melupakan ke takutan saya dan berfoto dengan harimau tersebut.Ternyata harimau itu berat sekali.Kakinya saja,sudah bisa membuat paha saya terasa pegal.Setelah saya berfoto,ibu saya sudah capek,sehingga ia mengajak saya pulang.Akhirnya saya dan keluarga saya pun pulang dengan keadaan senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar