Senin, 13 Februari 2012

pidato perpisahan kelas 6



Pidato perpisahan kelas 6
Assalamu’alikum wr.wb.
Ibu Kepala Sekolah yang saya hormati,
Bapak dan ibu guru yang saya hormati,
Orang tua dan wali murid yang saya hormati,
Teman-teman yang saya cintai.
            Alhamdulillah,puji syukur bagi Allah SWT atas segala limpahan nikmat dan karunia-Nya. Salawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga,sahabat,serta para pengikutnya hingga akhir zaman.
            Pada kesempatan ini,perkenankanlah saya mewakili teman-teman,akan menyampaikan kata-kata perpisahan. Selama 6 tahun lamanya kami menimba ilmu dari Bapak dan Ibu guru di sekolah tercinta ini .
            Selama itu tentunya telah banyak pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh. Untuk itu,tiada kata yang pantas kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu guru,kecuali ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. Keberhasilan yang kami capai tidak lepas dari doa Bapak dan Ibu guru hingga kami dapat lulus.
Bapak dan Ibu guru yang kami hormati,
Orang tua dan wali murid yang kami hormati,
            Kami merasa banyak kesalahan yang telah kami perbuat. Sering mengabaikan nasihat,sering tidak mentaati perintah. Untuk itu,kamimohon maaf yang sebesar-besarnya.
            Tidak lupa ucapan terima kasih dan permohonan maaf kami sampaikan kepada orang tua dan wali yang telah membimbing kami.Kami mohon doa restu agar nanti dapat diterima di SMP yang kami inginkan.
Teman-teman tercinta,
            Waktu jugalah yang menghendaki kita berpisah, namun perpisahan ini hanya lahirnya saja.Semoga kita dapat melangkah lebih maju untuk mencapai cita-cita. Kami berpesan kepada adik –adik, taatilah perintah Bapak dan Ibu guru sehingga kalian menjadi anak yang pintar.
            Hanya itu yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Mohon maaf atas segala kesalahan.
Sekian dan terima kasih,
Wabilahi Taufik wal Hidayah,
Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar