Selasa, 22 Mei 2012

Basketbal practice

Ok.... gw mau cerita tentang apa yang terjadi saat latihan basket pertama kedua(Jadi latihan basket pertama lagi tapi yang kedua abis lathan IM). Ok jadi hari senin kemaren gw latihan itu sebenernya tes ekskul basket buat bagi rapot semester 2. Jadi tes ekskul basket ini sama seperti tahun tahun sebelumnya(they said), yaitu 4 kali lay-up kanan dan 4 kali lay-up kiri. Jadi, abis itu kita kayak gitu terus.Oh iya, tesnya itu 4 orang sekali tes. Giliran gw pun dtg, dan gw berhasil di dua lay-up kanan pertama. Tapi di yang ketiga gw ga berhasil ga tau kenapa-_- Tapi di yang ke empat untung masuk.Di lay-up kiri kejadian nya pun sama. OH iya gara gara gw udah lama ga latian gw yakin nih berat badan gw tambah wakakakakakaka sama stamina gw nge dropbgt bener bener nge-drop gitu deh. Gara gara gitu gw lari emang kayaknya ga sekenceng waktu itu dan coach juga bilang "dra kok lari berat bgt, udah lama ga latian ya". Abis tes, kita game. Di game kita menang sekali sama kalah dua kali. Lumayan dan gw juga poin walaupun cuma satu. setelah itu kita cooling down dan akhirnya pulang ke rumah masingmasing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar