Rabu, 16 Mei 2012

Pengumumuman Orientasi ke OL

Okay guys sekarang andra goenawan bakal cerita tentang pengumuman orientasi apakah gw dilolosin dari orienatsi ke orientasi lanjutan. Jadi abis solat ashar kita dikumpulin di bawah hall masjid. Kita dibarisin per kelas cewek cowok. Abis itu kaka osis bilang nanti suratnya bakal dikasih tapi jangan dibuka di sekolah soalnya kalo kenapa kenapa nanti ga bakal di urusin, bolehnya diluar sekolah. Abis itu juga ga langsung dibagiin suratnya, soalnya pak armat mau ngomong dulu ke kita. Abis pak armat ngomong dibagiin deh tuh suratnya. Gw aga panik dan rada takut gitu waktu gw dapet surat gw. Keluar lah kita bareng bareng abis dapet suratnya. Setelah itu gw ke jemputan, di situ banyak yang udah buka surat rekom apa ga rekom ke OL. Ada Yang rekom dan ada yang ga rekom. Abis itu temen2 pada suruh gw buka,disitu gw masih ga mau buka soalnya gw bilang di rumah aja. Walaupun selalu dipaksa, gw tetep pertahanin surat gw belom dibuka. Sampainya gw di tempat les gw sama salah satu temen gw namanya dhaka kita belajar dulu. Pas istirahat les itu saat gw makin penasaran sama juga pengen dibuka sama salah satu kakak kelas yang tadinya di labsky dan osis angkatan 8, tapi gw bilang jangan. Yuadah sama dia ga dibuka. Tapi gw juga makin npenasaran, yaudah dengan  bismillah gw buka,dan yak alhamdulillah gw rekom OL.Dan dhaka dan kakak angkatan 8 yang namanya kak iko itu juga ikut selamatin gw. Selesai sudah dehhh cerita gw daaaaaahh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar