Sabtu, 12 Mei 2012

Basket

Ok kali ini gw akan cerita tentang basket gw yang gw ikutin dari w kelas 2 sd. Ya gw belajar basket itu bisa dibilang dari dasar bgt. Gw pertama kali ikut kleb basket indonesia muda bintaro. Kleb itulah yang ngajarin gw caranya dribbel masukin bola lay up dan under basket. Dulu gw itu payah bgt sampe ga di mainin di pertandingan se jakarta selatan. tapi udah lumayan soalnya masuk tim gw. Makin makin lama gw makin jago dan jam latihan gw ganti ke jam 09.00 sampe jam 11.00 yang artinya itu tahapa advance. Saat gw pindah jam itu gw seneng bgt bener bener seneng. Terus disitu gw juga makin jago gara gara temen disitu juga mainnya udah bagus juga kan. Nah gw sempet berenti dari kleb itu gara gara apa gitu ya gw lupa. Setengah tahun kemudian gwmasuk situ lagi dan bingung lah kenapa jadi dikit orangnya. Pokonya singkat cerita gw latihan lagi gw makin jago dan kompetisi jakarta selatan yang bulan januari lalu kapten tim IM U-14 Yihhaaaa gw seneng bgt.......... Sekian teman teman dadaaaa!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar