Senin, 23 April 2012

Hari pertama Orientasi

Nah hari ini gw bakal cerita tentang hari pertama gw di orientasi ini. Jadi hari ini adalah kegiatannya itu tes agama dan briefing makalah sama mencari mentor. Nah tes agama itu isinya lu nyetor 99 asmaul husna, tilawah, gerakan solat, dan dzikir doa setelah solat. Nah Briefing makalah itu sebenernya sebelum tes agama. Di makalah yang gw dengerin itu sekarang temanya bikin proposal proker bidang yang lu pengenin. Nah abis itu, kita dikasih tau kriteria nametag. Nah sekarang nametag itunya teerserah kreasi sendiri jadi mau kayak gimana. Nah abis itu gw mau cerita tentang nyari mentor. Cara nyari nya adalah dengan "nembak" atau dengan gombal dulu abis itu lu mohon ke kaka osis nya supaya mau jadi mentor lu. Nah gw ngulang tiga kali buat nge gombal ke kak vido. Naahhhh... selesai deh hari pertama, tunggu cerita  pas lari bleep nya ya........ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar