Sabtu, 07 April 2012

Hunger Games

Nah sekarang gw mau cerita tentang gw nonton film Hunger Games.Sebenernya diawal gw aga bingung soalnya gw datang telat ke bioskop nya sekitar 5 menitan gitu.api gw mrncoba untuk ngikutin.Jadi kalo gw simpulin apa itu Hunger Games(Acara yang di film itu bukan filmnya),adalah acara buat nginget nilai nilai tentang perjuangan para pejuangnya negara atau apa lah itu.Jadi kan di negara atau apalah itu dibagi jadi macem macem distrik.Nah disitu ada 12 Distrik,nah 12 12 nya harus ikut.Setiap distriknya wajib ngirim 2 orang cewek cowok.Nah berhubung kalo gw ceritain tokoh tokohnya jadi kepanjangan,gw mending ceritain yang apa itu hunger games aje ya.Nah....di hunegr games juga itu sebenrnya game nya bunuh bunuhan,lu udah disediain senjata disana,tapi biasanya pas pada mau ngambil senjata,banyak bunuh bunuhan.Nah pemenangnya sebenernya cuma ada satu.Tapi aturannya diganti dan pemenangnya bia dua orang kalo dari distrik yang sama.Nah sekian cerita dari gw......Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar