Sabtu, 14 April 2012

Pengumuman LDKS Hari Jumat

Okay hari ini gw akan cerita tentang hari jumat kemaren. Hari jumat kemaren adalah pengumuman apakah kita lolos ke tahap orientasi sehabis ldks. Pengumuman nya itu abis solat jumat di homebase masing masing. Tadinya kalo ga salah mau dikasih pas jam PA. Tapi ga jadi,katanya supaya yang bersedih bisa dirumah. Nah abis gw soljum, gw sama temen gw langsung ke homebase gw di ruang geografi. Disitu belom rame orang. Tapi setelah sekitar 5 atau 10 menitan mulai pada berdatangan. Sehabis itu, wali kelas gw yaitu bu nina dateng dan nyuruh kira duduk. Dia abis itu bagiin suratnya. Nah temen gw bilang biar asik dan apa gtiu gw lupa, mending kata dia kelas 7E buka bareng. Ok, dengan isyarat dibuka di itungan ke 1 kita buka bareng, kita countdown dari 5 ke 1 dan yak, Dibuka lah surat itu. Setelah itu ada yang gembira dan ada yang juga yang sedih. Dan alhamdulillah gw lolos ke tahap orientasi. Di kelas gw yang keterima kalo ga salah sekitar 20 orang gitu deh. Ok itulah cerita kemaren saat pengumuman kelolosan ldks ke orientasi.Sampai jumpa lagi......!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar