Rabu, 18 April 2012

Makalah Orientasi

Hemmm... Hari ini gw bakal cerita dan menyampaikan kebingungan gw untuk membuat makalah. Hemm jadi di orientasi ada tes makalah deh namanya kalo ga apa gitu. Itu jelas tes tentang makalah kan-_-. ok jadi itu bisa membuat tentang kelabschoolan/sesuai bidang OSIS yang diminati.Nahh gw itu masih bingung maunya apa soalnya apa ya gw mau cari yang unik. Kalo tentang laripagi atau kebersihan, gw udah ada gambaran.Nah baru kemaren, ada teman gw yang sangat baik nyuruh gw untuk bikin tentang yang membawa bb ke sekolah. Kan berhubung itu dilanggar di sekolah gw yaitu SMP Labschool Kebayoran dan masih banyak yang suka suka nyolong nyolong bawa bb pas hari aktif sekolah makany aini termasuk unik. Terus dia juga kayak ngasih contoh tentang gimana buat makalah dari mana gitu. Ok gw selesai cerita, doain gw lanvar orientasi dan jadi osis yan semua!!!!! AMIN...............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar