Jumat, 06 April 2012

Pengalaman di LDKS

Nah gw mau cerita pengalaman gw di LDKS....Jadi LDKS itu adalah Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa.Nah itu wajib di ikutin sama semua siswa di smp labsky.Nah itu acaranya dari hari Kamis sampe hari sabtu dan dimulai dari jam setengah 7 sampe jam 5.Nah itu diacara itu banyak pembicara yang materinya bermacam agar kita semua bisa jadi pemimpin yang bagus.Nah disitu,kita dinilai inisiatif untuk maju kedepan untuk memimpin doa,mimpin nyanyi,dan nanya ke pembicara,Nah di hari akhir yaitu hari sabtu ada pengumuman siapa peserta terbaik.Guest what?? gw jadi peserta terbaik nya!!!Sebenernya gw aga bingung kenapa gw peserta terbaikny soalnya banyak yang lebih aktif maju kedepan daripada gw(orang gw cuma maju sekali).cuma itu yang gw mau share....bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar