Kamis, 17 November 2011

5 Pemain basket NBA terpendek

Biasanya jika kita lihat pemain basket itu berpostur tinggi dan memiliki badan yang besar.Namun ada juga pemain basket yang pendek.Berikut adalah 5 pemain basket NBA terpendek

5.Nate Robinson(176 cm) 
Bermain untuk oklahoma city thunder.Karirnya dimulai di tim phoenix sun di 2005 nba draft.Lalu dia dijual ke new york knicks.Setelah new york knicks ia bermain di tim boston celtics dan sekarang ia berada di tim oklahoma city thunder.Nate telah memenangkan 3 kali slam dunk contest.

4.Wataru "kilo wat" misaka (171 cm) 
Adalah salah satu dari sedikit pemain basket nba yang terkenal.Dia dipilih di 1947 BAA DRAFT oleh new york knicks.Dia bermain tiga game dan membuat 7 point untuk timnya sebelum dia dipotong dari timnya.

3.Anthony "spudd" webb (170 cm)
Setelah bermain untuk tim universitasnya midland college & North carolina state university,ia draft ronde 4 pada draft 1985 NBA draft oleh tim Detroit pistons.Tahun 1986 adalah orang terpendek yang mengikuti NBA slam dunk competition dan memenangkannya.

2.Earl Boykins(165 cm)
Adalah pemain basket terkecil kedua yang pernah bermain di NBA.Dia tidak pernah di draft di tim tim NBA.Tapi dia dikontrak pendek oleh berbagai tim NBA.Tanggal 11 november 2204 dia mencetak 32 poin untuk nuggets saat melawan Detroit pistons.Saat ini Earl Boykins bermain di tim Milwaukee bucks.

1.Tyrone "muggsy" Bouges (160 cm)
Adalah dia yang merupakan pemain basket NBA terpendek yang pernah bermain di NBA.Ia mampu bermain di tim hornets dan menjadi salah satu pemain di tim yang terkenal.Badan kecil nya membuat dia mampu menerobos pemain yang tinggi.

Sekian dari saya.Nantikan post saya selanjutnya.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar