Selasa, 08 November 2011

PL cup

Hari senin kemarin gw tanding basket di acara pl cup.Gw seneng akhirnya gw bisa tanding basket di cup cup kayak gitu lagi.Yang main dari labschool ada sekitar 12 orang dari kelas 7 sama kelas 8.Nah pas gw sampe ternyata bentar lagi pertandingannya bakal di mulai.Akhirnya gw ganti baju secepet cepetnya.Pas main gw dimaini jadi starting 5.Nah pertandingannya tuh seru tapi panas nya wuiiiddddddiiiihhhhhhhhhh sampe orang afrika juga ga tahan(lebay).yang gw bingung kenapa pas gw underbasket selalu hampir ga masuk terus dan itu ga kyk biasanya...gara gara faktor ring kali ye..(cari alesan).Tapi walaupun begitu gw tetep ngeskor dong.......walaupun cuma tiga bola heheheheehehehhe.kita menang 28-7 atas team dari SMPN 13.Diakhir pertandingan kedua tim sama berjabat tangan...
Trus team labsky bakal main lagi di pl cup hari kamis jam 1 lagi yang artinya panas bgt dan artinya ga sabar pengen liat satria yang putih nya kyk bule jadi item gimana ya?????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar