Jumat, 25 November 2011

Nilai yang bikin malu-_-

Hari ini setelah kejutan untuk guru di plaza,pak Armat kayak ngasih tau kita nilai tertinggi tes kemarin sama rata rata.Nah....pas dikasih tau rata ratanya baru lah gw panik soalnya nilai rata rata nya itu 5,9.Gw udah ada feeling kalo nilai gw jeblok.Nahh ternyata feeling gw itu bener nilai gw jeblok se jebloknya,nilai gw itu 6,4.Aduh gw malu ama takut mau bilang apa ke ibu gw......Setelah gw nyampe rumah,gw langsung bilang aja ke ibu gw nilai gw segitu pake nada rendah.Nah ibu gw langsung bilang"yah....yaudah deh tapi anti kamu pas ulum nilai nya harus bagus ya!!!!!!!"Wedeh ternyata gw ga dimarahin,ga disuruh langsung belajar wooooohhhoooooooooooooo!!!!!!!!!!!tapi pada akhirnya saya tetap harus belajar lebih giat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar