Selasa, 29 November 2011

sakit

Hari ini gw sakit dan ga masuk sekolah.....gw kayaknya sakit semacam apa ya???aduhhhh gw bingung sendiri gw sakit apa!Nah pagi tadi gw dibawa ke dokter,dokternya cuma ngecek mulut gw ama nanya sakitnya apanya.Setelah itu dokter itu ngasih resepnya ke ibu gw.Abis itu kata dia gw suruh minum obat itu abis makan.Setelah makan siang tadi gw buka tuh obatnya,,eh ternyata obatnya kecil kecil bgt tapi kata ibu gw harganya agak mahal jadinya bapak gw selalu nyuruh gw makan obatnya terus - terusan -_-.Nah pas gw mau mandi sore,mulut gw rasanya kayak mau muntah tuh.ehhhh ga taunya bener gw akhirnya muntah!!!!!!Tapi abis gw muntah badan gw rasanya aga enakan sampe sekarang.Rencananya gw mau masuk sekolah besok,jadi doain gw sembuh ya!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar