Selasa, 29 November 2011

Sakit Lagi-_-

Guyyss,hari ini gw masih sakit-_-.Padahal kemarin,gw rencananya udah mau masuk hari ini karena hari ini ada 2 ulangan harian.Nah pagi pagi tadi gw mandi pagi bgt,tapi perut gw belom membaik jadinya ibu gw ngusul kalo gw jangan sekolah dulu.Trus nya ibu gw telpon guru kelas gw yaitu bu rina buat konsultasi sebaiknya gimana,sekolah apa ga.Setelah beberapa menit telponan(asinya 2 menit)akhirnya kata bu rina gw ga sekolah dulu supaya istirahat dan supaya besokannya sembuh(AMINNNNNN!!!!!).Nah kan penyakit gw itu kayak pencernaan gitu ya,jadi kan jadi BAB terus terusan.Nahh..pas bab gw yang terakhir,langsung ga ada hasrat buang air besar lagi,soalnya biasanya gw langsung ada hasrat lagi buat BAB abis gw BAB.Nahh...semoga keadaanya kayak gini terus sampe besok supaya gw besok bisa masuk.....AMIN!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar