Selasa, 29 November 2011

Pengalaman menarik

Waktu itu gw ke bandung.Nah ditengah jalan kilometer 80an.Mobil gw panas di tanjakan.Nah..i=bapak gw langsung menepi ke bahu jalan dan turun untuk buka kap mesin.Nah pas bapak gw cek,mesin mobil nya ga kenapa napa.Abis itu keluarga gw langsung lanjutin perjalanan.Setelah beberapa tanjakan mobil gw panas lagi,untung disekitar situ ada rest area.Setelah ke rest area,bapak gw buka kap mesin lai dan nelpon montir langganannya.Setelah beberapa menit telponan,bapak gw akhirnya tau kalo mesinnya panas.Abis tu bapak gw bilang"Yaudah mau gimana lagi,kalo panggil montir sama balik ke jakarta udah kejauhan.Mendingan kita terusin aja ke bandung".Akhirnya gw lanjutin jalan ke bandung dengan kecepatan kira kira dibawah 80 km/jam.Setelah berapa lama gw sampai bandung dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar